KOMISI PEMILIHAN UMUM (KPU)
PROVINSI RIAU

Jl. Gajah Mada No. 200 Pekanbaru-Riau, Tel. (0761) 858361, Fax. (0761) 858362

  • Parpol
  • Baliho
  • Parpol 2019

    PARPOL PESERTA PEMILU 2019, Selanjutnya...
  • Jangan GOLPUT

    Sukseskan Pilkada 27 Juni 2018
  • Roadshow Pilgub

    Menuju Pilgub Riau 2018, Selanjutnya...
Print

DISIPLIN DAN KINERJA JADI POINT PENILAIAN PEJABAT STRUKTURAL

PEKANBARU (KPU) – Guna memperkuat struktur organisasi, KPU akan menambah jabatan structural eselon III dan IV diseluruh Indonesia. Hal tersebut sesuai dengan Keppres Nomor 105 Tahun 2018 tentang Kedudukan, Tugas, Fungsi, Wewenang, Organisasi dan Tata Kerja Sekretariat Jenderal Komisi Pemilihan Umum, Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Provinsi, dan Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Kabupaten/Kota.

 

“KPU Riau berada pada Provinsi dengan kategori tipe B, jadi akan ada penambahan pejabat structural eselon III dan IV,” ungkap Rudinal. Diminta kepada seluruh pegawai yang telah memenuhi syarat untuk mempersiapkan diri, penempatan kali ini tidak saja terfokus pada tingkat provinsi saja namun untuk tingkat kabupaten/kota, diharapkan bagi yang nantinya dipilih/ditetapkan untuk dapat menerima dan menjalankan tugasnya dengan baik, imbuh Rudinal.

Penilaian terhadap disiplin dan kinerja merupakan salah satu point penting, kepada para pegawai diharapkan untuk hadir dan mengikuti apel pagi setiap Senin “kan hanya seminggu sekali !, tegas Rudinal.

Pada kesempatan yang sama Rudinal turut menyampaikan informasi terkait pelaksanaan fit and propertest calon anggota KPU Riau yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 Januari 2019. Walaupun proses seleksi calon anggota KPU masih berlangsung diharapkan kepada sekretariat untuk tetap berkoordinasi kepada komisioner mengingat hari “H” pemungutan suara Pemilu 2019 semakin dekat.

“Kepada petugas yang telah ditunjuk untuk dapat memfasilitasi pelaksanaan fit and propertest dengan baik, sesuai dengan mekanisme dan arahan tim seleksi KPU RI yang kemungkinan akan turun langsung melakukan fit and propertest kali ini, pinta Rudinal.

(Hupmas/myd)