KOMISI PEMILIHAN UMUM (KPU)
PROVINSI RIAU

Jl. Gajah Mada No. 200 Pekanbaru-Riau, Tel. (0761) 858361, Fax. (0761) 858362

  • Parpol
  • Baliho
  • Parpol 2019

    PARPOL PESERTA PEMILU 2019, Selanjutnya...
  • Jangan GOLPUT

    Sukseskan Pilkada 27 Juni 2018
  • Roadshow Pilgub

    Menuju Pilgub Riau 2018, Selanjutnya...
Print

KPU Riau Lantik Sekretaris KPU Kabupaten Kampar

PEKANBARU (KPU) – Untuk melengkapi alat kelengkapan struktur organisasi pada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar Sekretaris KPU Provinsi Riau, Drs. Rudinal. B. M.Si , Hari ini Selasa (23/1) melantik Sekretaris KPU Kabupaten Kota Kampar atas nama Syafrizal, S.Sos sebagai Sekretaris KPU Kabupaten Kampar yang menggantikan Sekretaris Sebelumnya, Nazarudin, S.E yang kembali ke instansi asal.

 

Sekretaris KPU Riau dalam sambutannya meminta agar sekretaris KPU Kampar yang baru dapat memberikan kontribusinya secara positif dan membantu pelaksanaan tugas KPU Kampar dan menunjukkan kinerja secara maksimal serta lebih baik dari sebelumnya. Beliau menambahkan Sekretaris yang baru harus dapat mengklasifikasi kinerja dari pegawai sesuai dengan tupoksinya secara spesifik, tidak hanya tanggungjawab yang terfokus pada satu pegawai (staff) saja, agar kinerja KPU menjadi lebih efektif.

“Pendelegasian kerja sesuai tupoksi merupakan keharusan,” karena itu adalah salah satu bentuk tanggung jawab pimpinan selaku pejabat yang memiliki kewenangan untuk memenage demi tercapainya tujuan dari suatu organisasi, ujar Rudinal.

“Saya yakin dengan pengalaman saudara dibidang kepemiluan sampai saat ini adalah modal yang cukup untuk melaksanakan Tahapan baik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Tahun 2018 hingga penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2019, sekali lagi saya ucapkan selamat dan Ingat! tetaplah berada pada jalur dan mekanisme perundangan yang berlaku, pungkas Rudinal.

(Hupmas/chip)