KOMISI PEMILIHAN UMUM (KPU)
PROVINSI RIAU

Jl. Gajah Mada No. 200 Pekanbaru-Riau, Tel. (0761) 858361, Fax. (0761) 858362

  • abana
  • Pilkada Serentak

    LOGO & MASKOT PILGUBRI 2018, Selanjutnya...
  • Jangan GOLPUT

    Sukseskan Pilkada 15 Februari 2017
  • Roadshow Pilgub

    Menuju Pilgub Riau 2018, Selanjutnya...
Print

KPU RIAU Terima Penghargaan Terbaik Pertama Dalam Laporan Keuangan

PEKANBARU (KPU) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau menerima sebuah penghargaan peringkat pertama terbaik dalam hal pengelolaan keuangan Tahun Anggaran 2016. Seperti dikutip pada laman kpu.go.id pemberian piagam penghargaan kepada KPU Provinsi dengan kreteria Satker Dalam LK KPU RI Semester II/Tahunan 2016, penilaian pemberian penghargaan mengacu kepada kreteria Tidak Menyumbang Catatan Atas Asersi Final, Upload Pada e-Rekon Tidak Lebih dari 3 Kali, Ketaatan Dalam Penyampaian Data Permintaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI dan Tidak Menyumbang Temuan Audit.

“Alhamdulillah KPU Riau menerima penghargaan peringkat pertama terbaik dalam penyusunan laporan keuangan,” tulis Rudinal dalam sebuah group whatshapp KPU. Sontak statement tersebut mendapat tanggapan dari para anggota group, baik komisioner KPU maupun sekretiariat KPU se-Provinsi Riau hingga keeseokan harinya, Rabu (23/5). Melalui tulisannya juga Rudinal memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya terhadap para Sekretaris KPU kabupaten/kota yang telah memberikan arahan sekaligus motivasi kepada para staf untuk senantiasa bekerja dengan sungguh-sungguh dan tepat waktu, keberhasilan ini adalah keberhasilan kita bersama.

“Semoga prestasi ini mampu menjadi motivasi bagi bidang yang lain untuk lebih meningkatkan performanya dalam mengelola setiap kegiatan seperti yang tertuang dalam DIPA ditahun berikutnya, imbuh Rudinal.

Hadir dalam Rapat Pimpinan tersebut Ketua KPU Riau Dr. H. Nurhamin, S,Pt. MH dan Sekretaris Drs. Rudinal, B. M.Si. Rapim dilaksanakan pada tanggal 22 s/d 24 Mei 2017.(Hupmas/nrs)