KOMISI PEMILIHAN UMUM (KPU)
PROVINSI RIAU

Jl. Gajah Mada No. 200 Pekanbaru-Riau, Tel. (0761) 858361, Fax. (0761) 858362

  • abana
  • Pilkada Serentak

    LOGO & MASKOT PILGUBRI 2018, Selanjutnya...
  • Jangan GOLPUT

    Sukseskan Pilkada 15 Februari 2017
  • Roadshow Pilgub

    Menuju Pilgub Riau 2018, Selanjutnya...
Print

TINGKATKAN KINERJA DENGAN KONTROL SPIP

PEKANBARU (KPU) – Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) merupakan upaya instansi untuk melakukan pengendalian serta antisipasi terhadap dampak yang ditimbulkan dari pelaksanaan kegiatan yang berbasis anggaran, terlebih saat ini pemeriksaan keuangan turut menyertakan SPIP menjadi bagian yang harus diperiksa terlebih dahulu. Guna menyikapi hal tersebut Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau melaksanakan kegiatan berupa workshop SPIP dengan menghadirkan tim narasumber dari Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) perwakilan Provinsi Riau. 

Print

PENETAPAN NOMOR URUT PILKADA PEKANBARU

Setelah melakukan pencabutan nomor urut diperoleh hasil sebagai berikut : Nomor urut satu dipegang oleh pasangan calon Dr H SYAHRIL SPd MM dan H SAID ZOHRIN SH MH, Nomor urut dua Dr H M RAMLI SE MSi dan dr IRVAN HERMAN, Nomor urut tiga Dr H FIRDAUS ST MT dan H AYAT CAHYADI SSi, Nomor urut empat H HERMAN NAZAR SH MSi dan DEFI WARMAN SPd MPd. 

Print

KPU KAMPAR TETAPKAN 5 PASLON PADA PILKADA 2017

KAMPAR (KPU) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar menggelar rapat pleno penetapan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar, Senin (24/10). Hal tersebut dilaksanakan berdasarkan Tahapan seperti yang tertuang dalam Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 7 Tahun 2016 tentang Tahapan, Program dan Jadwal penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati dan/atau Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2017.

Print

LAM RIAU SEBAGAI MOTOR PENGGERAK DEMOKRASI

 PEKANBARU (KPU) – Gedung Lembaga Adat Melayu (LAM) Jl. Diponegoro Pekanbaru menjadi sarana penjabaran demokrasi yang sesungguhnya, dengan membentuk Forum Silaturrahmi Etnis Riau (FORSERI) yang terdiri dari beberapa perkumpulan/paguyuban etnis yang berada di Provinsi