KOMISI PEMILIHAN UMUM (KPU)
PROVINSI RIAU

Jl. Gajah Mada No. 200 Pekanbaru-Riau, Tel. (0761) 858361, Fax. (0761) 858362

  • abana
  • Pilkada Serentak

    LOGO & MASKOT PILGUBRI 2018, Selanjutnya...
  • Jangan GOLPUT

    Sukseskan Pilkada 15 Februari 2017
  • Roadshow Pilgub

    Menuju Pilgub Riau 2018, Selanjutnya...
Print

KPU RIAU TAJA GERAKAN SADAR PEMILU DENGAN TARGET TINGKAT PARTISIPASI

PEKANBARU(KPU) – Memberikan pemahaman tentang berdemokrasi yang baik dan benar tidaklah semudah membalikan telapan tangan, upaya ini harus bersifat masif dan berkesinambungan tiada henti salah satunya adalah dengan kegiatan berupa jalan sehat sadar pemilu yang ditaja oleh KPU Riau serentak seluruh Indonesia, bertempat di Jl. Gajahmada Nomor 200 Pekanbaru-Riau, Minggu (29/10).

Print

“SILON” WUJUDKAN TRANSPARASI PENCALONAN PILGUB RIAU 2018

BANDUNG (KPU) – Sebagai upaya mewujudkan transparasi proses pencalonan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Serentak Tahun 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia meluncurkan kembali aplikasi Sistim Informasi Pencalonan (SILON), dimana aplikasi serupa telah difungsikan dalam Pilkada serentak tahun 2015 dan 2017. Aplikasi ini dilahirkan atas kerjasama KPU RI dengan Universitas Indonesia (UI).

Print

11 PARPOL TERDAFTAR DI 12 KAB/KOTA SE-RIAU

PEKANBARU (KPU) – Dari pantauan tim kpu-riauprov.go.id hingga detik terakhir masa pendaftaran dan kelengkapan berkas pendaftaran Partai Politik, Selasa (17/10) Pukul 00.00 WIB terdapat 11 Partai Politik (Parpol) yang telah melengkapi berkas di 12 Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau.

Print

KPU RIAU LIBATKAN MEDIA AWASI PROSES SELEKSI BADAN ADHOC

PEKANBARU (KPU) – Media, baik cetak maupun elektronik adalah salah stakeholder penting dan senantiasa dilibatkan dalam setiap proses penyelenggaraan helat lima tahunan sekali yakni Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau (Pilgubri) Tahun 2018, karena media cetak dan elektronik merupakan sumber informasi yang senantiasa ditungu oleh masyarakat.

Print

KUATKAN KELEMBAGAAN Adhoc; KPU GELAR BIMTEK

PEKANBARU (KPU) – Guna menghasilkan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau (Pilgubri) Tahun 2018 yang bersih dan berintegritas, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau mengawalinya dengan membentuk badan adhoc yang kuat secara kelembagaan dan berintegritas. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua KPU Riau Nurhamin pada saat membuka acara dihadapan para peserta Bimbingan Teknis (Bimtek) dari KPU Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau, bertempat di Kantor KPU Riau Jl. Gajahmada Nomor 200 Pekanbaru Senin (9/10).