KOMISI PEMILIHAN UMUM (KPU)
PROVINSI RIAU

Jl. Gajah Mada No. 200 Pekanbaru-Riau, Tel. (0761) 858361, Fax. (0761) 858362

  • Parpol
  • Baliho
  • Parpol 2019

    PARPOL PESERTA PEMILU 2019, Selanjutnya...
  • Jangan GOLPUT

    Sukseskan Pilkada 27 Juni 2018
  • Roadshow Pilgub

    Menuju Pilgub Riau 2018, Selanjutnya...
Print

Debat Pertama Pilgub Riau Usung Tema Makmur Di Negeri Melayu

PEKANBARU (KPU) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau menggelar Debat Publik Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018 Tahap Pertama. Debat Publik dilaksanakan pada Pukul 19.30 di Ballroom Hotel Labersa, Jum’at (27/05/2018) dan disiarkan secara langsung oleh Stasiun Televisi TV One. Dengan mengusung Tema “Makmur Di Negeri Melayu”, Ketua KPU Riau, Nurhamin secara resmi membuka kegiatan Debat Publik tersebut.

Print

Lakukan Sosialisasi ke Universitas Riau, KPU Riau Sasar Pemilih Pemula

PEKANBARU (KPU) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau kian gencar lakukan sosialisasi ke“ Goes To School dan Goes To Campus”. Adapun Kegiatan tersebut adalah sebagai upaya KPU Riau dalam meningkatkan Partisipasi Pemilih Pemula dengan mengunjungi Sekolah dan Kampus yang ada di Riau. Pada kunjungan kali ini, Jum’at (13/04/2018) KPU Riau menggandeng Universitas Riau sebagai kampus pertama yang dikunjungi.

Print

HAK SUARA YANG SAMA BAGI PENYANDANG DISABILITAS

PEKANBARU (KPU) – Guna lebih mengoptimalkan raihan suara para penyandang disabilitas, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau taja sosialisasi bagi pemilih berkebutuhan khusus, bertempat di ruangan Rumah Pintar Pemilu (RPP) Kantor KPU Provinsi Riau Jl. Gajahmada No. 200 Pekanbaru Senin (26/3/2018).

Print

KPU RIAU BERSAMA BAWASLU DAN TIM PASLON LAKUKAN SURVEI TERKAIT APK YANG MENYALAHI ATURAN

PEKANBARU (KPU) – Memasuki masa kampanye banyak terdapat pelanggaran terkait pemasangan APK Pasangan Calon yang tidak sesuai aturan. Untuk mengakomodir hal tersebut KPU Provinsi Riau berkoordinasi bersama Bawaslu Riau dan Panwaslu Kota Pekanbaru lakukan supervisi terkait laporan Alat Peraga Kampanye (APK) yang menyalahi aturan. Adapun kegiatan Supervisi tersebut dilakukan pada Sabtu (24/3/2018) di Kota Pekanbaru yang dipimpin langsung oleh Sri Rukmini, Komisioner KPU Riau yang sekaligus wakil Divisi bidang sosialisasi.