KOMISI PEMILIHAN UMUM (KPU)
PROVINSI RIAU

Jl. Gajah Mada No. 200 Pekanbaru-Riau, Tel. (0761) 858361, Fax. (0761) 858362

  • abana
  • Pilkada Serentak

    LOGO & MASKOT PILGUBRI 2018, Selanjutnya...
  • Jangan GOLPUT

    Sukseskan Pilkada 15 Februari 2017
  • Roadshow Pilgub

    Menuju Pilgub Riau 2018, Selanjutnya...
Print

KPU RIAU PERINGATI HARI LAHIR PANCASILA

PEKANBARU (KPU) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau laksanakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati hari kelahiran Pancasila, bertempat di halaman Kantor KPU Riau Jl. Gajahmada Nomor 200 Pekanbaru, Kamis (1/6). Didaulat sebagai Pembina upacara Ketua KPU Riau Dr. H. Nurhamin, SPt, MH sementara komandan upacara adalah Kepala Subbagian Teknis dan Hupmas Nirson, S.Sos.

Print

KPU RIAU Terima Penghargaan Terbaik Pertama Dalam Laporan Keuangan

PEKANBARU (KPU) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau menerima sebuah penghargaan peringkat pertama terbaik dalam hal pengelolaan keuangan Tahun Anggaran 2016. Seperti dikutip pada laman kpu.go.id pemberian piagam penghargaan kepada KPU Provinsi dengan kreteria Satker Dalam LK KPU RI Semester II/Tahunan 2016, penilaian pemberian penghargaan mengacu kepada kreteria Tidak Menyumbang Catatan Atas Asersi Final, Upload Pada e-Rekon Tidak Lebih dari 3 Kali, Ketaatan Dalam Penyampaian Data Permintaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI dan Tidak Menyumbang Temuan Audit.

Print

Prakarya Mahasiswa Terkait Database Pemilu dan Pilkada di Kpu Riau

PEKANBARU (KPU) – Salah satu prakarya mahasiswa Citra Nadya Ulfa yang melakukan Kerja Praktek (KP) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau mempresentasikan hasil KP dihadapan Kepala Bagian Hukum, Teknis dan Hupmas beserta para Kasubbag dan staf bagian Hukum, Teknis dan Hupmas, Kamis (18/7). Dengan mengambil judul “Eksekutif Informasi System Pemilu dan Pilkada” Mahasiswa Universitas Islam Negeri SUSQA Pekanbaru semester akhir ini mencoba menyederhanakan berbagai informasi terkait kepemiluan kedalam database yang dapat diakses oleh seluruh lapisan masyarakat dengan mudah.

Print

Pemetaan, Sekprov KPU Riau Kumpulkan Pegawai Organik

PEKANBARU (KPU) – Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau Drs. Rudinal, B. M.Si mengumpulkan seluruh pegawai sekretariat KPU se-Provinsi Riau dalam rangka pemetaan pegawai sekaligus silaturahmi dan menyambut bulan Suci Ramadhan 1438 H. Kegiatan ini baru pertama kali diadakan setelah + 14 tahun keberadaan lembaga KPU di Provinsi Riau dan + 8 tahun sejak keberadaan pegawai organic KPU yang berakibat pada belum saling mengenalnya sesama pegawai organik itu sendiri.