KOMISI PEMILIHAN UMUM (KPU)
PROVINSI RIAU

Jl. Gajah Mada No. 200 Pekanbaru-Riau, Tel. (0761) 858361, Fax. (0761) 858362

  • Parpol
  • Baliho
  • Parpol 2019

    PARPOL PESERTA PEMILU 2019, Selanjutnya...
  • Jangan GOLPUT

    Sukseskan Pilkada 27 Juni 2018
  • Roadshow Pilgub

    Menuju Pilgub Riau 2018, Selanjutnya...
Print

LAPORAN LPSDK MENJADI TANGGUNG JAWAB MORAL PESERTA PEMILU 2019

PEKANBARU (KPU) – Awal tahun 2019 merupakan momentum bagi 16 Partai Politik (Parpol) dan 27 Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Daerah Pemilihan Riau untuk mampu menerapkan prinsip transparansi public, terlebih mereka secara nyata adalah para calon yang akan duduk dilembaga legislative selaku wakil rakyat yang diharapkan akan mampu memperjuangkan aspirasi masyarakatnya. Laporan Penerimaan Sumbangan Dana Kampanye (LPSDK) merupakan salah satu prasyarat transparansi.

Print

JARING PEMILIH MILENIAL KPU RIAU TAJA PEMILU EXPO DI MALL

PEKANBARU (KPU) – Guna lebih mendekatkan diri kepada masyarakat terutama pemilih pemula/ generasi milenial Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau gelar Pemilu Expo di salah satu Mall di Pekanbaru, Jum’at 14 Desember 2018. Gelaran ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang cukup sederhana terkait hak pemilih pada Pemilu 2019 kelak.

Print

KPU RIAU TETAPKAN DPTHP-2 PEMILU 2019 SEBESAR 3.863.197

PEKANBARU (KPU) – Pasca Penetapan Daftar Pemilih Tetap Hasil Perubahan pertama (DPTHP-1) Komisi Pemilihan Umum Provinsi Riau kembali melakukan rapat pleno guna menetapkan untuk kali ke dua terkait penetapan pemilih tetap hasil perbaikan pasca Surat Edaran KPU RI terkait pencermatan kembali DPT Pemilu 2019.

Print

GALI PENGETAHUAN PEMILU LEWAT CERDAS CERMAT

PEKANBARU (KPU) – Gerakan sosialisasi “membumikan” pengetahuan kepemiluan terus digelorakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) diseantero penjuru negeri, tidak terkecuali KPU Provinsi Riau. Beragam cara telah dilakukan guna memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait penggunaan hak pilih dalam setiap proses penyelenggaraan Pemilu dengan harapakan tingkat partisipasi dari tahun ke tahun mengalami peningkatan yang signifikan.