KOMISI PEMILIHAN UMUM (KPU)
PROVINSI RIAU

Jl. Gajah Mada No. 200 Pekanbaru-Riau, Tel. (0761) 858361, Fax. (0761) 858362

  • Parpol
  • Baliho
  • Parpol 2019

    PARPOL PESERTA PEMILU 2019, Selanjutnya...
  • Jangan GOLPUT

    Sukseskan Pilkada 27 Juni 2018
  • Roadshow Pilgub

    Menuju Pilgub Riau 2018, Selanjutnya...
Print

KPU Riau Gelar Raker Penataan Dapil dan Alokasi Kursi Pemilu 2019

PEKANBARU (KPU) – Untuk mempersiapkan Agenda Pemilihan Umum 2019, KPU riau lalukan rapat koordinasi dan konsolidasi dengan seluruh KPU Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau. Rapat tersebut laksanakan di Hotel Premiere Pekanbaru pada Ahad, (22/1/2018). Turut hadir pada Rapat tersebut Ketua KPU Riau, Dr.H. Nurhamin, S.Pt. MH beserta Komisioner dan Staff Subbagian Teknis dan Hupmas.

Print

Targetkan Partisipasi Pemilih 75%, KPU RIAU Adakan Rapat Persiapkan Sosialisasi Ke Kampus dan Sekolah Di Riau

PEKANBARU (KPU) – Dalam rangka untuk meningkatkan Partisipasi Pemilih, KPU Riau agendakan Kegiatan Sosialisasi ke-Kampus dan Sekolah SMA di Riau. Adapun sosialisasi tersebut akan diadakan dalam bentuk Focus Group Discussion (FGD) yang akan mengunjungi Sekolah Menengah Atas dan Perguruan Tinggi yang berada di Pekanbaru. Rapat Persiapan Sosialiasi ini diadakan di kantor KPU Riau, Kamis (18/01/2018) dengan mengundang serta perwakilan dari Sekolah SMA/SMK/MAN dan Universitas serta perguruan tinggi sekota Pekanbaru. Adapun rapat koordinasi tersebut diadakan untuk mendengarkan aspirasi dan masukkan yang datang dari pihak sekolah dan perguruan tinggi yang terlibat sebagai salah satu institusi yang mempengaruhi pemilih pemula.

Print

TRANSPARANSI PENATAAN DAPIL PEMILU 2019

PEKANBARU (KPU) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau beserta KPU Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau berupaya transparan dan terbuka kepada seluruh elemen masyarakat dalam menyusun Daerah Pemilihan (Dapil) dengan cara mengundang stakeholder bersama-sama merumuskan dapil untuk kemudian diajukan ke KPU RI.

Print

Uniknya Indonesia, Presidensil Dan Multi Partai Serta Pencegahan Siber Crime

Bandar Lampung (KPU) – Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Sosialisasi Peraturan dan Mekanisme Kampanye memasuki sesi II menghadirkan 2 (dua) narasumber yaitu Titi Anggraini Direktur Eksekutif Perkumpulan untuk Pemilu dan Demokrasi (Perludem) serta Direktorat Tindak Pidana Siber AKBP Idam Warsiadi (Kanit II Subdit II Tipitsicum Mabes Polri), Jumat (8/12) di Swiss-Belhotel jalan Rasuna Said, Bandar Lampung.