KOMISI PEMILIHAN UMUM (KPU)
PROVINSI RIAU

Jl. Gajah Mada No. 200 Pekanbaru-Riau, Tel. (0761) 858361, Fax. (0761) 858362

  • Parpol
  • Baliho
  • Parpol 2019

    PARPOL PESERTA PEMILU 2019, Selanjutnya...
  • Jangan GOLPUT

    Sukseskan Pilkada 27 Juni 2018
  • Roadshow Pilgub

    Menuju Pilgub Riau 2018, Selanjutnya...
Print

DIM minimalisir “Masalah” dalam Pemilu 2019

PEKANBARU (KPU) – Guna meminimalisir permasalahan di setiapan tahapan penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau petakan potensi masalah melalui Daftar Inventarisasi Masalah (DIM), hal tersebut terungkap dalam acara Rakor Pengaturan dan Kebijakan KPU tentang Verifikasi Parpol Pemilu 2019 yang dihadiri oleh utusan 12 (dua belas) KPU kabupaten/kota beserta utusan dari DPD/DPW 12 Partai Politik se-Provinsi Riau, Rabu (6/6).

Print

KPU Riau Taja Pengajian Bertemakan “Keistimewaan Ramadhan”

PEKANBARU (KPU) – Allah SWT memberikan kemurahan hati kepada umat manusia dengan menjadikan bulan suci ramadhan sebagai raja dari segala bulan atau sayyidus syuhur. Karena keistimewaan bulan ramadhan tak dimiliki oleh bulan yang lain. Salah satunya, dari 12 keistimewaan itu adalah diampuni segala dosa-dosa pada masa lalu.

Print

KPU RIAU PERINGATI HARI LAHIR PANCASILA

PEKANBARU (KPU) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau laksanakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati hari kelahiran Pancasila, bertempat di halaman Kantor KPU Riau Jl. Gajahmada Nomor 200 Pekanbaru, Kamis (1/6). Didaulat sebagai Pembina upacara Ketua KPU Riau Dr. H. Nurhamin, SPt, MH sementara komandan upacara adalah Kepala Subbagian Teknis dan Hupmas Nirson, S.Sos.

Print

KPU RIAU Terima Penghargaan Terbaik Pertama Dalam Laporan Keuangan

PEKANBARU (KPU) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau menerima sebuah penghargaan peringkat pertama terbaik dalam hal pengelolaan keuangan Tahun Anggaran 2016. Seperti dikutip pada laman kpu.go.id pemberian piagam penghargaan kepada KPU Provinsi dengan kreteria Satker Dalam LK KPU RI Semester II/Tahunan 2016, penilaian pemberian penghargaan mengacu kepada kreteria Tidak Menyumbang Catatan Atas Asersi Final, Upload Pada e-Rekon Tidak Lebih dari 3 Kali, Ketaatan Dalam Penyampaian Data Permintaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI dan Tidak Menyumbang Temuan Audit.

Print

Prakarya Mahasiswa Terkait Database Pemilu dan Pilkada di Kpu Riau

PEKANBARU (KPU) – Salah satu prakarya mahasiswa Citra Nadya Ulfa yang melakukan Kerja Praktek (KP) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau mempresentasikan hasil KP dihadapan Kepala Bagian Hukum, Teknis dan Hupmas beserta para Kasubbag dan staf bagian Hukum, Teknis dan Hupmas, Kamis (18/7). Dengan mengambil judul “Eksekutif Informasi System Pemilu dan Pilkada” Mahasiswa Universitas Islam Negeri SUSQA Pekanbaru semester akhir ini mencoba menyederhanakan berbagai informasi terkait kepemiluan kedalam database yang dapat diakses oleh seluruh lapisan masyarakat dengan mudah.