KOMISI PEMILIHAN UMUM (KPU)
PROVINSI RIAU

Jl. Gajah Mada No. 200 Pekanbaru-Riau, Tel. (0761) 858361, Fax. (0761) 858362
  • abana
  • abana
  • Pilkada Serentak

    Menuju Pilgub Riau 2018, Selanjutnya...
  • Jangan GOLPUT

    Sukseskan Pilkada 15 Februari 2017
  • Roadshow Pilgub

    Menuju Pilgub Riau 2018, Selanjutnya...
Print

KPU RIAU KIRIM 2 ORANG PESERTA JAMBORE DEMOKRASI

PEKANBARU (KPU) – Dua orang anggota Komunitas Peduli Pemilu dan Demokrasi (KPPD) Provinsi Riau dikirim ke Bogor-Jawa Barat dalam rangka mengikuti pembekalan terkait volunteer kepemiluan 15 s/d 17 Agustus 2017. Diharapkan kepada masing-masing utusan dari tiap Provinsi diseluruh Indonesia mampu mengembangkan sekaligus menshare pengetahuan yang didapat selama mengikuti kegiatan kepada rekan-rekan komunitas lain di daerahnya masing-masing.

Print

KPU RIAU HADIRI RAKOR TEKNIS PENYELENGGARA PEMILU

Yogyakarta KPU – Dalam rangka memperkuat kelembagaan terutama divisi Teknis Penyelenggara, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia (RI) taja Rakot Teknis Penyelenggaraan Pemilu dan Pemilukada Tahun 2018. Rakor kali ini bertujuan untuk menyamakan persepsi perundangan terbaru, Peraturan KPU (PKPU) serta mereview kembali pelaksanaan Pilkada Serentak 2015 dan 2017.

Print

KPU Riau Lari Maraton 9 Kilometer

Pekanbaru (KPU) – Anggota KPU Provinsi Riau, Dr Nurhamin (ketua) dan Ilham Muhammad Yasir (anggota) kembali melakukan sosialisasi persiapan menuju pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau tahun 2018 melalui lari marathon, Kamis (20/7/2017). Lari maraton dimulai pukul 08.40 Wib dengan jarak tempuh kurang lebih 9 kilometer dengan catatan waktu 1 jam 8 menit. Adapun rute yang dilalui adalah jalan-jalan protokol di Kota Pekanbaru.

Print

Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV KPU Kab/Kota Provinsi Riau

Jakarta – Untuk melengkapi alat kelengkapan struktur organisasi pada KPU Kabupaten/Kota, Sekretaris Komisi Pemilihan Umum(KPU) Provinsi Riau melantik dua pejabat struktural eselon III definitif yaitu Sekretaris KPU Kota Dumai dan Sekretaris KPU Kabupaten Meranti serta satu Pejabat Eselon IV Kabupaten Rokan Hilir pada hari Selasa (11/7) di Aula kantor KPU Provinsi Riau.