KOMISI PEMILIHAN UMUM (KPU)
PROVINSI RIAU

Jl. Gajah Mada No. 200 Pekanbaru-Riau, Tel. (0761) 858361, Fax. (0761) 858362

  • abana
  • Pilkada Serentak

    LOGO & MASKOT PILGUBRI 2018, Selanjutnya...
  • Jangan GOLPUT

    Sukseskan Pilkada 15 Februari 2017
  • Roadshow Pilgub

    Menuju Pilgub Riau 2018, Selanjutnya...
Print

PILGUB RIAU TANPA CALON PERSEORANGAN

PEKANBARU (KPU) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau memastikan sampai hari Ahad (26/11/2017) pukul 24.00 Wib, tidak ada satupun bakal pasangan calon perseorangan yang resmi menyerahkan syarat minimal dukungan.

Print

KUNJUNGAN KARANG TARUNA KAB. KAMPAR KE RPP KPU RIAU

PEKANBARU (KPU) – Rumah Pintar Pemilu (RPP) yang ada di KPU merupakan salah satu sarana yang berfungsi sebagai upaya KPU untuk memberikan pemahaman tentang kepemiluan dan demokrasi yang dikemas berbentuk maket, gambar dan audio visual. Penjelasan tersebut disampaikan oleh Komisioner Divisi Teknis Penyelenggara Abdul Hamid dihadapan Karang Taruna Kabupaten Kampar, Jum’at (24/11) bertempat di salah satu ruangan RPP.

Print

SEPI; HARI PERTAMA PENYERAHAN DUKUNGAN PERSEORANGAN

PEKANBARU (KPU) – Seusai mengumumkan kekalayak umum, terkait penyerahan dukungan minimal bagi bakal calon perseorangan di media baik cetak maupun elektronik pada tanggal 9 November 2017 yang lalu, hingga berita ini diterbitkan masih sepi peminat hal tersebut diketahui belum adanya kesibukan berarti bagi panitia penerimaan berkas di lantai 2 Kantor KPU Provinsi Riau.

Print

MAHASISWA UIN SUSKA KUNJUNGI RPP KPU RIAU

PEKANBARU (KPU) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau kembali gelar sosialisasi terkait keberadaan Rumah Pintar Pemilu (RPP) “Raja Sofyan Samad”, Kamis (16/11) yang dihadiri oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dari Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sosialisasi KPU Provinsi Riau guna meningkatkan kesadaran demokrasi dan partisipasi masyarakat terhadap kepemiluan di Indonesia.

Print

Kunjungan Mahasiswa UR ke RPP KPU Riau

PEKANBARU (KPU) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau adakan sosialisai untuk kesekian kalinya keberadaan Rumah Pintar Pemilu (RPP) Senin (14/11) untuk meningkatkan sadar demokrasi dan partisipasi politik yang dihadiri 50 orang Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Riau. kegiatan ini salah satu bentuk sosialisasi KPU Riau yang diadakan guna meningkatkan partisipasi masyarakat untuk lebih mengetahui seputar Kepemiluan di Indonesia.